Customer Service

SMS : 085 646 738 425 PIN : 234AF100

Testimonial

Facebook/Twitter

Statistik

Antigona Glitter (Kode : GV-P1210GW) (Kualitas Semi Premium) Rp. 500.000









Nama   : Tas Givenchy Antigona Medium Glitter Putih Cream A1210
Kode   : GV-P1210GW
Size   : 33cm x 18cm x 26cm
Berat  : 1400 gram
Warna   : Putih Cream Glitter
Harga   : Rp. 500.000
Kualitas   : Semi Premium
Keterangan   : Dustbag Putih Tebal Premium. Bahan Luar kulit PVC tebal sekali dan lentur bagus warna polos glitter. Dalaman kain warna hitam detail mirip premium. Logam kualitas premium warna keemasan. Sertif Amplop+Kartu. Paperbag Givenchy Tebal.

Cara Order

Sms Kode/Nama produk ke 085293045511, setelah itu anda akan dituntun cara pemesanannya hingga fix/deal dan anda tinggal menunggu barang sampai ke rumah anda. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengumuman

Dear Shopaholic / Reseller / Customer Monda Boutique Sejak akhir Desember 2012 s/d Sekarang, kondisi Overload masih berlangsung, hanya saja intensitas berbeda tiap hari, paling parah overload tanggal 11-14 Januari 2013 (paket tersebut bahkan ada yg sampai sekarang baru terproses, jadi sampai ke customer 2-3 minggu). Kondisi tersebut memang prihatin sekali, tapi begitu lah kondisi di Batam sekarang, bukan kendali kita.. Sementara paket dikirim via Ekspedisi TIKI / Indologistics / PCP / Elteha / Lain-Lain, kami akan menyeleksi ekspedisi yang paling baik untuk paket yang akan dikirimkan (pertimbangan kirim barang apa / ke mana), dan sementara kondisi overload berlangsung, ada perubahan-perubahan prosedur yang akan terjadi : SENIN - SABTU (Hari Minggu / Libur Nasional Tutup) : Pengiriman diproses 1 kali Dalam Sehari Saja yaitu sebelum jam 16.00WIB Sore Pesanan yang diterima setelah jam 16.00WIB diproses besok hari nya (kalau beso bukan Minggu/Libur ya). Semua paket yang akan dikirim dititipkan ke ekspedisi, jadi TIDAK AKAN DAPAT RESI pada Hari TERSEBUT ya. Resi didapatkan pada beso harinya, dikabari antara jam 13.00 - 18.00 WIB (bergantung kepada pihak ekspedisi kapan kasih resi ke kami). Kenapa begitu? Karena paket terlalu banyak, kasihan staff yang ketik resi paket gak terkejar jika harus hari itu juga dapat resi (potensi terjadi kesalahan BESAR). Beberapa ekspedisi juga mulai mengubah jam kerja mereka, makanya sampai jam 01.00 subuh saja jika cek status resi bisa jadi ada pergerakan (soalnya mrk lembur). Aturan dan Kondisi akan berlanjut terus sampai kondisi normal kembali, jadi bagi yang ingin order harus siap untuk 3 HAL ini : 1). Pesanan terima di SEBELUM jam 16.00WIB resi dikabari Besok. 2). Pesanan terima di SESUDAH jam 16.00WIB resi dikabari Lusa. 3). Pengiriman Tas via TIKI akan mengalami molor/keterlambatan sampai (untuk mengetahui paket bisa telusuri di www.tiki-online.com masukan resi di kolom "Masukan nomor Connote anda") , ONS pun tidak bisa menjamin 1-2 hari sampai. Pengiriman via Indologistics / Elteha / PCP hanya bisa telusuri by phone, tapi sabar saja barang pasti sampai ke tujuan, jangan telp terus karena bisa mengganggu kerja ekspedisi jg menghabiskan biaya telpon, telpon hanya jika paket kelamaan sampai (2 minggu ke atas utk wilayah Jawa / Sumatera, atau 3 minggu ke atas utk wilayah Kalimantan / Sulawesi / Indonesia Timur / Pelosok Jawa/Sumatera). Kami akan bantu telusuri jika paket sudah masuk ke kategori "Kelamaan Sampai", ingat lapor ke kami jika paket sudah melebihi waktu tersebut dan belum sampai. Mohon Maaf atas ketidaknyamanan dan Terima Kasih atas perhatiannya :) Moga cepat normal kembali ya, Amin :)

Chat With Us

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Resi JNE :
Resi TIKI :

Advertiser

Space Rented